Posted by : Unknown Minggu, 07 Juli 2013



Terinspirasi dari salah satu blog yang saya kunjungi beberapa jam yang lalu, saya mendapatkan ide untuk menulis artikel kembali yang saya beri judul Ini Loh Bisnis Online Paling Mudah ?

Mungkin sedikit binggung dengan judul di atas, emang mudah apanya? apa mudah menjalankan bisnisnya atau mudah dalam menghasilkan uangnya? hmmm mudah menjalankan dan mudah menghasilkan uang tentunya bisnis online yang diharapkan. kiri-kira menurut anda apa bisnis online paling mudah ?

Jika menurut saya bisnis online paling mudah adalah bisnis trading forex. ya bisnis trading forex, semenjak saya belajar trading forex, inilah bisnis online yang paling mudah dalam menjalankannya ya walaupun saya belum pernah menghasilkan uang lewat forex ini, karena memang belum lama mengenal forex, dan masih terus belajar forex. Tapi melihat orang yang sudah mengenal seluk beluk forex dan sudah mengetahui bagaimana menghasilkan uang lewat forex begitu mudahnya dalam menjalankan dan menghasilkan uang. Mungkin sebagian orang mengatakan forex adalah bisnis online paling mudah dalam menghasilkan uang. namun terkadang ada juga yang mengatakan forex bukanlah bisnis online yang mudah.

Jika ada yang mengatakan kalau bisnis forex adalah bisnis online yang tidak mudah. Sah-sah saja berpendapat seperti itu, memang bisnis forex tidak mudah, itu juga yang saya rasakan. Memang banyak faktor yang menyebabkan bisnis forex bukanlah bisnis yang mudah. Saya mau berpendapat nih kalo menurut saya bisnis online seperti bisnis affiliate, bisnis adsense, dan lain-lain itu menurut saya adalah bisnis yang susah. Susah mendatangkan uang ke rekening kita. bisnis online seperti ini membutuhkan usaha keras untuk bisa menghasilkan.

Aahh semua bisnis online itu memang susah, ya menurut saya jika diseriusin, insya alloh segala bisnis online yang akan kita ikuti akan mudah dan bisa mendatangkan uang ke rekening kita. Yang terpenting mau meluangkan waktu untuk bekerja keras dalam mempelajari dan menekuninya.

Oke demikian artikel Ini Loh Bisnis Online Paling Mudah, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Nantikan artikel-artikel saya selanjutnya..
 
 Posted by : Fendy Hermawan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sample Page

Blogger templates

My live. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Followers

Copyright Text

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Angry Birds -  Red BirdFlag Counter

- Copyright © 2013 Abang-Gethuk -Dark Amaterasu Template -